Biaya Paket Umroh 2017 Standar Kemenag RI

3069 views

Paket Umroh 2017

Travel umroh Allijaz Indowisata menawarkan beragam pilihan paket umroh di sepanjang musim umroh tahun ini. Dibawah ini adalah paket-paket umroh yang ditawarkan untuk para calon jamaah :

1. Paket Umroh hemat (fasilitas hotel *3)
2. Paket Umroh kombinasi (fasilitas hotel *3 di Madinah dan hotel *5 di Mekah)
3. Paket Umroh VIP (fasilitas hotel *5)
4. Paket Umroh Plus Turki

Apa Itu Paket Umroh kombinasi?

Mungkin masih banyak para calon jamaah yang bertanya-tanya dengan paket umroh kombinasi. Paket umroh kombinasi adalah paket umroh dengan perpaduan 2 (dua) tipe fasilitas akomodasi di tanah suci yang di jadikan satu oleh travel Al Hijaz yaitu, di Madinah menggunakan fasilitas hotel *3 sedangkan di Mekah menggunakan fasilitas hotel *5.

 

Harga Paket Umroh 2016-2017 Alhijaz

Biaya-Paket-Umroh-2017

Biaya-Umroh-2017

.: Pesawat Saudi Airlines (Landing Jeddah) :.

 

Jadwal Paket Umroh 2016-2017 Alhijaz

jadwal-umroh-alhijaz-indowisata
PENTING:
jadwal dan harga paket umroh 2017 sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.

 

Paket Umroh 2017 Sudah Termasuk
  1. Tiket pesawat PP (CGK-JED-CGK)
  2. Akomodasi selama di Tanah Suci
  3. Makan 3x sehari dengan menu Indonesia
  4. Pembimbing Ibadah (muthawwif) selama di Tanah Suci
  5. Tour Guide / Tour Leader
  6. Manasik Umrah 1x dikantor Travel Alhijaz
  7. Ziarah Mekkah, Madinah & City Tour Jeddah
  8. Air Zamzam 5 liter per jamaah

 

Paket Umroh 2017 Belum Termasuk
  1. Perlengkapan umroh dan airport tax handling Rp. 1,000,000 (pulau jawa), luar pulau jawa ongkos kirim di tanggung jamaah
  2. Buku Kuning (suntik miningitis)
  3. Pembuatan Pasport (bagi yang belum)
  4. Visa Umroh (bagi yang pernah berangkat umroh 3 tahun terakhir, di kenakan biaya SAR 2000
  5. Biaya tambah tiga suku kata di pasport (bagi yang belum)
  6. Biaya mahram bagi wanita dibawah 45th yang berangkat sendiri

 


Standar Minimal Biaya Paket Umroh Rekomendasi Kemenag RI

Dalam memilih travel penyelenggara perjalanan umroh sebaiknya perhatikan dengan cermat harga yang ditawarkan untuk paket perjalanan ibadah umroh tersebut. karena beberapa waktu yang lalu Amphuri atau Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia telah menyatakan standar minimal biaya paket umroh senilai US $ 1.700.Hal itu, bahkan telah termuat dalam UU No.13 Tahun 2008 yang berkaitan dengan standar pengadaan perjalanan haji dan umroh. Hal tersebut, untuk melindungi jamaah dari tanah air atas kasus-kasus penelantaran atau jamaah yang tak jadi berangkat karena memang biayanya yang terlalu rendah.

Perhitungan nilai standar perjalanan umroh tersebut dapat kita perkirakan untuk tiket pesawat sebesar US $ 1000 sampai dengan US $ 1.300 dan sisanya adalah untuk biaya makan, penginapan, dan lain sebagainya. Maka dari itu, jamaah dapat memperhitungkan kesesuaian terhadap harga yang di tawarkan oleh travel umroh.

Dengan harga yang telah di tentukan di atas, di harapkan para perusahaan jasa travel umroh tidak menurunkan pelayanan yang di berikan kepada para jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh. Hal itu juga, dapat memperluas wawasan para calon jamaah, sehingga akan lebih cermat dalam memilih biro perjalanan untuk ibadah ke tanah haram.

Selain itu, yang harus dan perlu perhatikan pula perizinan atau legalitas perusahaan untuk memastikan bahwa travel yang Anda gunakan jasanya cukup profesional dan terpercaya. Dengan demikian proses ibadahpara calon jamaah diharapkan dapat berjalan lancar, tenang dan nyaman.
Semoga bermanfaat, amin

Author: 
    author
    Terima Kasih sudah mengunjungi www.infoumrohhaji.com
    No related post!