Cara Agar Umroh Makbul

1518 views
Rosulullah SAW bersabda “Dari Abu Hurairah r.a, ia berkata bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda, “tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.”(Muttafaq ‘Alaih; misykat)

Dari hadist di atas, sudah jelas sekali bahwa balasan bagi umroh dan haji yang mabrur melain kan Allah SWT akan memasukkannya ke dalam syurga.

Tidak bisa di banyangkan bagaimana rasanya ketika pertama kita bisa melihat ka’bah dari dekat. Karena itu merupakan karunia Allah SWT yang tak terkira, dapat beribadah ketanah haram dalam rangka menjalan ibadah haji maupun umroh adalah suatu impian semua kaum muslimin di dunia. Semoga kita semua Allah beri kesempatan untuk menunaikan ibadah haji atau un umroh.

Haji mabrur dan umroh maqbul yaitu, haji damn umroh yang di laksanakan tanpa adanya perbuatan maksiat didalamnya, ibadah haji dan umroh tersebut, di kerjakan dengan melaksanakan syarat-syarat dan adab-adabnya, jangan sampai ada perbuatan dan perkataan yang sia-sia.

Dalam kitab kanzul ummal di jelaskan bahwa pada saat Rosululah SAW memberi kabar tidak ada pahala bagi haji mabrur keculi syurga, para sahabat ra.hum, bertanya , “Ya Rosulullah, apakah yang di maksud denga haji mabrur itu? Beliau SAW menjawab, memberi makan dan menerikan salam.

Di zaman sekarang ini banyak sekali orang yang melaksaanakan ibadah umroh atau ibadah haji. Banyak di antara mereka yang bertujuan hanya untuk berwisata. Sebetulnya niat mereka harus bisa di luruskan sebelum berangkat ke tanah suci (mekkah). Dalam melaksanakan ibadah haji hendaknya niat kita hanya semata-mata mengharap ridho illahi, jangan sampai berwisata menjadi tujuan utam kita dalam beribadah haji dan umroh.

Kita semua harus ingat bahwa ibadah haji merupakan rukun iman yang ke lima dan jangan kita kotori dengan keinginan-keinginan di dunia. Tetapi, laksanakanlah ibadah haji dan umroh hanya semata-mata mengharap ridho Allah SWT, dengan niat yang ikhlas karena Allah insyaallah kita semua dapat membuka pintu ridhonya Allah SWT sehingga kita dapat meraih redho Illahi serta menuju haji da umroh yang mabrur dan maqbullah.

Kita semua tahu berapa banyak setiap tahun nya orang-orang melaksanakan ibadah haji dan ibadah umroh. Setiap tahun para jamaah haji dan umroh terus meningkat, untuk inilah kami sebagai agen travel umroh, siap membantu keberangkatan para jamaah yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umroh. Dengan berbagai macam paket yang menarik kami tawarkan kepada para calon jamaah agar mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang baik serta harga yang promo. Kami juga menyedia kan berbagai macam paket umroh seperti, paket umroh murah 2017, umroh plus turki, umroh plus aqso dan paket lainya. Semoga Allah mudahkan semua keinginan yang baik untuk kita semua. amin

Penulis: 
    author
    Infoumrohhaji.com Media Informasi Umroh dan Haji Khusus