Paket Umroh November 2019 Murah

1095 views

Umroh November 2019, Setelah umat islam menjalankan rukun islam yang ke-5 yaitu ibadah haji ditahun 1438 H dalam menyempurnakan islam dalam diri seorang hamba, di bulan November 2019 bertepatan di tahun baru, 1438 H, ini adalah awal bagi umat islam untuk melaksanakan ibadah umroh khususnya bagi yang mampu dan untuk yang belum mampu tetap wajib niatnya untuk melaksakan ibadah haji dan Umroh. Tentunya semua hamba yang muslim ingin melaksanakan ibadah wajib tersebut. Allah S.W.T berfirman:

وَأَتِمُّواْ الْحَجَّ وَالْعُمْرَةَ لِلّه

“Dan sempurnakanlah ibadah haji dan ‘umrah karena Allah.”
(QS. Al Baqarah: 196)

Semoga kita semua dipilih oleh allah untuk allah berangkakan kita ketanah suci mekkah almukarramah. Aamiin ya rabbal’alamiin.

Untuk memudahkan para jama’ah dalam mempersiapkan hal-hal dan syarat apa saja yang harus dipenuhi oleh seorang calonm jama’ah umroh kami siap melayani anda. Tapi, yang paling utama dalam setiap melaksanakan perintah allah adala niat yang tulus hanya karena ingin mendapat ridhoya Allah S.W.T.

Rosululllah S.A.W bersabda dari Umar R.A. “Amal itu tergantung dari niatnya, dan seseorang hanya mendapatkan sesuai niatnya….” (HR Bukhari dan Muslim)

Umrah merupakan perjalan yamg didalamnya terdapat ritual ibadah dalam agama islam. Hampir sama dalam melaksnakan ibadah haji, perbedaan nya pada waktu dan tempat. Semoga dalam melaksanakan ibadah umroh , kita semua dapat mencapai ridho ilahi, sehingga seluruh dimensi kehidupan kita tunduk atas perintah dan laranganNYA Serta berguna untuk agama dan seluruh umat, Amiin.

Paket Umroh November 2019 : Merasakan Perjuangan Jalan Cinta Rosulullah

Tentunya sebagian dari kita pernah mendengar kisah fase-fase awal kenabian nabi Muhammad SAW terjadi peristiwa yang juga ikut mensukses kan dakwah beliau. Dimana terjadi suatu peristiwa yang bersejarah karena Nabi Muhammad SAW menikah dengan istri pertama beliau yang berna Siti Khadijah binti Khuwaylid pada bulan safar. Kita semua tentu tahu bagaimana begitu besarnya pengorbanan Siti Khodija r.ha terhadap kesuksesan dakwah Nabi Muhammad SAW.

Berbagai kitab banyak menyebutkan begitu besar peran istri beliau dalam mendampingi nabi kita yang mulia Muhammad SAW untuk berdakwah, meski dicaci, dihina, bahkan difitnah oleh para orang-orang yang membenci dakwah beliau. Akan tetapi, khadijah selalumendukung dakwah beliau, hingga seluruh harta yang dimilikinya, dia korban kan untuk perjuangan dakwah beliau.

Didalam paket Umroh November 2019 ini, kami mengajak saudara-saudari agar menyempatkan diri dan waktu untuk mengunjungi rumah Rasulullah bersama Siti Khidijah dimekah. Sambil napaktilas kisah perjuangan rasul dan khadijah dalam mempejuangkan dakwah dan menyebarkan ajaran islam. Karena sebab dari pengorbanan beliau, agama islam tersebar di seluruh pelosok dunia.

Buah dari pengorbanan Siti Khodijah dalam mendakwahkan agam islam, Allah SWT sampaikan salam kepadanya melalui Jibril as, dan Allah beri tahu bahwa beliau adalah salah satu umumlmu’minin yang dijamin masuk surga.

Paket Umroh November 2019 : Beribadah Sembari Berwisata

Agama islam adalah agama yang rahmatan lil ‘alamiin, islam datang untuk merubah paradigma atau pandangan yang salah menurut pemikiran manusia yang sempit, kemudian mengaitkan dengan nilai-nilai dan akhlak yang mulia.

Kita semua tentu menginginkan beribadah sembari memuaskan hasrat kita ingin meihat bagaiman keagungan, kebesaran dan kekuasaan Allah SWT yang maha pencipta , apa saja yang ada dimuka bumi ini semua ini dalam kendali Nya.

Ibadah dengan wisata mengharuskan kita melakukan safar atau perjalanan untuk menunaikan salah satu rukun islam yaitu haji pada bulan-bulan tertentu dan disyar’atkan Umrah ke Baitullah Ta’ala dalam setahun.
Sesorang datang kepada baginda Nabi Muhammad SAW minta izin untuk berwisata dengan makna orang-orang terdahulu, yaitu perjalanan dengan maksud kerahiban atau sekedar menyiksa diri, Nabi Muhammad SAW memberi petunjuk kepada maksud yang lebih mulia dan tinggi dari sekedar berwisata dengan mengatakan kepadanya, “sesungguhnya wisatanya umatku adalah berjihat dijalan allah.” (Hr. Abu Daud)

Perhatikanlah bagaimana beliau Salallahu alihi wa sallam mengaitkan wisata yang dianjurkan dengan tujuan yang mulia yaitu semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah SWT. Para ulama katakana Haji dan Umroh merupakan salah satu bentu berjihad di jalan Allah.

Penulis: 
    author
    Infoumrohhaji.com : Informasi Umroh dan Haji Khusus